Temu Keluarga Hubungan Internasional Online

Forum Alumni dan Mahasiswa Hubungan Internasional Universitas Indonesia
 
Homeportaltkhi*GalleryFAQMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 Gombalan Gak Mutu

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
fahmi
Admin
Admin


Number of posts : 268
Age : 30
Location : depok
Registration date : 2008-08-25

PostSubject: Gombalan Gak Mutu   Tue Aug 26, 2008 5:53 pm

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja...

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket
saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger suara dari bibir yang indah...

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika
baju..

Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta"

ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
co: ya mama aku lah.. emang kamu yang lahirin aku..?
ce: ih kamu..
co: iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama kamu..

ceweq : yank...
cowoq : hmmm...
ceweq : yank...
cowoq : hmmm... napa?
ceweq : yank, aku kyknya ga enak badan d...
cowoq : ga enak badan kenapa...
ceweq : jantung ku rada sakit gt...
cowoq : sakitnya kyk gimana?
ceweq : jantung ku sakit kl jauh dari km

I wish i were a tear.
So i could born in your eyes.
Life on your face.
And die on your lips.

entah knapa aku yakin banget bokap kamu pasti punya pabrik kapas...
makanya aku selalu merasa hangat kalo di deket kamu...
kmaren aku udah ke dokter mata sesuai permintaan kamu...
dokter kaget karna ternyata di mata aku selalu ada kamu...

cewe: nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..
cowo: ga usah, i can sense when u r around..

x : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar...
y : ahh gapapa kok, emangnya knp??
x : soalnya aku tiap hari jadi kuli
y : yang bener kmu?? dimana?
x : di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua -->plg
najis

x : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?
y : enggak kok..
x : kalo gitu pasti kakek kamu dong
y : enggak juga kok...
x : tru yang astronot siapa..?
y : enggak ada...
x : tapi kok ada berjuta2 bintang si di mata kmu...

x : beyb... kmu punya guru fisika gak.
y : ada, emangnya knp..??
x : tanyain dong!!!
y : tanyain apaan..? PR kamu...??
x : bukannn.!!! tanyain dia kenapa si kok kutub2 hati aku selalu
ngedeketin hati kmu

y : cintaku... cita2 kamu apaan si..??
x : aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah
y : lho..? emangnya knapa??
x : biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati
kamu

sayangg...
x : aku boleh liat punggung kamu gak??
y : emangnya ada apaan??
x : aku mau liat sayapnya seorang bidadari cantik kayak kamu beyb...,

x : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
y : ahh sok tau kamu ni...
x : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt... yaitu kmu

x : sayanggg... aku minta kunci gembok dong...!!!
y : buat apaan si emangnya.??
x : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu.... habis itu aku
kunci rapet2 biar kamu selalu ada di hati aku...

X : "yank..bisa bantuin aku ga?"
Y : "bantuin apa?"
X : "ngegambar yank...mau ga??"
Y : "ngegambar apa?"
X : "bantuin aku gambar.....peta dari hati aku ke hati kamu"

DZZZBBB!! AAARRRRGGGHH! !!! --> mati kepanah.


cuakakka ayo tambahin tambahin


Last edited by fahmi on Thu Aug 28, 2008 2:01 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://ultrapluralist.wordpress.com
deky.hutomo
Vassal
Vassal


Number of posts : 249
Age : 28
Location : Fat is beautiful
Registration date : 2008-08-26

PostSubject: Re: Gombalan Gak Mutu   Tue Aug 26, 2008 9:09 pm

Topik ini ternyata bagus untuk memperlancar pencernaan (a.k.a. muntah), colonoscopy usus kecil gw langsung bersih gini. Apa bisa membersihkan lemak di hati juga?
Back to top Go down
View user profile
igor-ing
Vagabond
Vagabond


Number of posts : 5
Registration date : 2008-08-26

PostSubject: Timpal2an: Menyahut gombalan Gak Mutu   Tue Aug 26, 2008 11:07 pm

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja...
CEWE LAGI : makasih, tp mending saya pegang besi tua drpd kain gombal

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket
saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..
CEWE LAGI : makasih , tp mending sy digigit semut drpd buaya

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..
CEWE LAGI : MESUM!! PLACKK!!!

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger suara dari bibir yang indah...
CEWE LAGI : hoeek hoeeekk hoeekkk
KITA2: + nih, hoeeek hoeeek hwwooeek wuueekk wueekk wek cuh!



Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika
baju..
CEWE LAGI : terus, itu salah saya? Aah basi lu !
Cowok: ?? kok kayak tkhi gue sih????

Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."
CEWE LAGI : kenapa, kenapa lu sakau siang2 begini??

Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."
CEWE LAGI : kamu siapa sih?
Cowok: Saya Krisna Mukti!
Krisna Mukti: Ibu2, kini Sunlite hadir kembali di kota anda. jengkel karena digoda tak henti2nya oleh kuli2 atau laki2 iseng dengan gombalan usang ttg tangan lembut dsb? tenang! kini hadir inovasi kamu, Sunlite Amflas!. Tangan kasar anda membuat godaan2 basi seperti itu benar2 basi, seperti juga para penirunya.


Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."
CEWE LAGI :

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
CEWE LAGI + Keluarga yg muncul entah dari mana: Mau Receh inii,...apa PPPUULLLSSSAAA????
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta"
Back to top Go down
View user profile
bigbang
Vassal
Vassal


Number of posts : 144
Age : 30
Location : ..dimanapun ada internet..
Registration date : 2008-08-27

PostSubject: Re: Gombalan Gak Mutu   Wed Aug 27, 2008 9:14 am

well, segaring namanya.. ^_^V
Back to top Go down
View user profile
deky.hutomo
Vassal
Vassal


Number of posts : 249
Age : 28
Location : Fat is beautiful
Registration date : 2008-08-26

PostSubject: Re: Gombalan Gak Mutu   Wed Aug 27, 2008 9:34 am

Gw ngebayangin Igor jadi pengisi suara cewenya.
Back to top Go down
View user profile
tsugaeda
Special Ambassador
Special Ambassador


Number of posts : 57
Age : 29
Registration date : 2008-08-26

PostSubject: Re: Gombalan Gak Mutu   Wed Aug 27, 2008 1:06 pm

kalo kayak gini ga usah bikin thread baru kale'
kan bisa direply dari thread sebelumnya?


krn baru pertama ya gpp
Back to top Go down
View user profile http://t5ugaeda.wordpress.com
fahmi
Admin
Admin


Number of posts : 268
Age : 30
Location : depok
Registration date : 2008-08-25

PostSubject: Re: Gombalan Gak Mutu   Wed Aug 27, 2008 2:44 pm

tau tuh napa kok bikin thread baru dia....sungguh aneh, tapi udah gw merge aja ya cheers
Back to top Go down
View user profile http://ultrapluralist.wordpress.com
tsugaeda
Special Ambassador
Special Ambassador


Number of posts : 57
Age : 29
Registration date : 2008-08-26

PostSubject: Re: Gombalan Gak Mutu   Sat Aug 30, 2008 8:05 am

ni apa ndak dipindah sadja ke "Jokes"??
Back to top Go down
View user profile http://t5ugaeda.wordpress.com
deky.hutomo
Vassal
Vassal


Number of posts : 249
Age : 28
Location : Fat is beautiful
Registration date : 2008-08-26

PostSubject: Re: Gombalan Gak Mutu   Sat Aug 30, 2008 9:49 am

Oiya tuh, jokes juga masih kosong kan.
Back to top Go down
View user profile
fahmi
Admin
Admin


Number of posts : 268
Age : 30
Location : depok
Registration date : 2008-08-25

PostSubject: Re: Gombalan Gak Mutu   Sat Aug 30, 2008 10:37 am

tsugaeda wrote:
ni apa ndak dipindah sadja ke "Jokes"??

woe moderator makan gaji buta!!!! pindahin sendiri lah! Twisted Evil
Back to top Go down
View user profile http://ultrapluralist.wordpress.com
tsugaeda
Special Ambassador
Special Ambassador


Number of posts : 57
Age : 29
Registration date : 2008-08-26

PostSubject: Re: Gombalan Gak Mutu   Sat Aug 30, 2008 10:52 am

^
ga tau gimana cara Min?
wuekekeke

mohon pencerahan tuk keluar dari kegelapan
Back to top Go down
View user profile http://t5ugaeda.wordpress.com
fahmi
Admin
Admin


Number of posts : 268
Age : 30
Location : depok
Registration date : 2008-08-25

PostSubject: Re: Gombalan Gak Mutu   Sat Aug 30, 2008 10:59 am

lah kan ada pilihan, you can moderate this forum dibawah. intuisi ajalah, cari2 sendiri tombolnya.

ada pula tombol anak panah, diantara deretan tombol hapus, lock, split ama merge, dibawah cari aja bro
Back to top Go down
View user profile http://ultrapluralist.wordpress.com
tsugaeda
Special Ambassador
Special Ambassador


Number of posts : 57
Age : 29
Registration date : 2008-08-26

PostSubject: Re: Gombalan Gak Mutu   Sat Aug 30, 2008 11:20 am

Oh iya.. bentar.. segera mengeksekusi lahan

update:
sep.. dah dipindah
Back to top Go down
View user profile http://t5ugaeda.wordpress.com
deky.hutomo
Vassal
Vassal


Number of posts : 249
Age : 28
Location : Fat is beautiful
Registration date : 2008-08-26

PostSubject: Re: Gombalan Gak Mutu   Sat Aug 30, 2008 7:21 pm

Baru tau mod ternyata digaji, minta gajinya dong.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Gombalan Gak Mutu   Today at 10:10 am

Back to top Go down
 
Gombalan Gak Mutu
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Temu Keluarga Hubungan Internasional Online :: Topik Umum :: Jokes-
Jump to: