Temu Keluarga Hubungan Internasional Online

Forum Alumni dan Mahasiswa Hubungan Internasional Universitas Indonesia
 
Homeportaltkhi*GalleryFAQMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 kompas: dukun blow job si pasien buat buang sial

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
fahmi
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 268
Age : 31
Location : depok
Registration date : 2008-08-25

PostSubject: kompas: dukun blow job si pasien buat buang sial   Tue Nov 04, 2008 7:36 am

KUALA LUMPUR, SENIN Majelis keselamatan negeri Selangor, Malaysia, mengidentifikasi, sebanyak 22 kumpulan ajaran sesat masih aktif bergerak di negara bagian itu dan salah satu yang populer dan aktif bergerilya adalah Gerakan Negara Islam Indonesia (GNII).

Sekjen Majelis Keselamatan Negeri Selangor Nasirrahman Saad Khiruddin mengatakan, aliran sesat itu melakukan kegiatan secara sembunyi-sembunyi dan sering berganti nama sehingga menyulitkan Jabatan Agama Islam Selangor (JAIS) mengambil tindakan, demikian harian Utusan Malaysia, Senin.

Dalam kesempatan itu, Nasirrahman mengungkapkan, ada seorang dukun (bomoh) di kawasan Ampang, Selangor, ditenggarai mengobati pasiennya dengan cara menghisap kemaluan pasien untuk membuang sial.

"Kami bersama JAIS kini sedang aktif dan serius menyelidiki aktivitas dukun penipu ini," katanya

Kumpulan aliran sesat yang populer saat ini Gerakan Negara Islam Indonesia, Black Metal, dan pertubuhan Al-Arqam yang kini memakai nama lain. Gerakan mereka tidak ada kantor pusatnya dan bergerak dalam masyarakat sehingga sukar bagi majelis keselamatan melakukan serbuan, ungkap Nasirrahman.

Menurut Nasirrahman, aliran sesat itu mampu memengaruhi kepercayaan penduduk kampung, termasuk golongan profesional. Hingga saat ini kami masih mengumpulkan bukti dan membuat pemantauan untuk mengambil tindakan.

"Kami tidak mau ajaran ini menular di kalangan umat Islam lain karena apa yang dipraktikkan jelas berbeda dan bertentangan dengan ajaran Islam," kata dia.



kawkawkawk, gw ngakak abis baca ini, udah berapa orang ya yang jadi korban dukun homo ini?

_________________
Back to top Go down
View user profile http://ultrapluralist.wordpress.com
raditz7
Admin
Admin
avatar

Number of posts : 255
Age : 30
Location : di hati Sandra Dewi
Registration date : 2008-09-06

PostSubject: Re: kompas: dukun blow job si pasien buat buang sial   Tue Nov 04, 2008 10:48 am

dekii!! any comment?? lol!
Back to top Go down
View user profile
wahyudwianggoro
Vassal
Vassal
avatar

Number of posts : 141
Age : 28
Location : di AICNet..
Registration date : 2008-09-03

PostSubject: Re: kompas: dukun blow job si pasien buat buang sial   Tue Nov 04, 2008 7:09 pm

loh tinggalnya di malaysia kok pake bawa2 naa Indoesia.. memang orang malay itu krisis identitas apa.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Back to top Go down
View user profile
deky.hutomo
Vassal
Vassal
avatar

Number of posts : 249
Age : 29
Location : Fat is beautiful
Registration date : 2008-08-26

PostSubject: Re: kompas: dukun blow job si pasien buat buang sial   Wed Nov 05, 2008 5:51 pm

Majelis Keselamatan Negeri??? WHat???

Baru gitu udah ribut, kita ekspor NII kita ke sana aja deh biar makin kacau. Tapi iya kok NII malah ada di Malay ya, bukannya mereka harusnya NIM? Apakah ini profokasi? Bukankah emang Malay udah negara Islam, meskipun ada tempat judinya? Too many questions!!!

Black Metal??? Arkham??? Ini aliran sesat apa nama band???

Dan itu tolong dukunnya diimpor ke Indonesia, lewat BM Batam aja kalo perlu. Ntar gw bangunin tempat usahanya deh.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: kompas: dukun blow job si pasien buat buang sial   

Back to top Go down
 
kompas: dukun blow job si pasien buat buang sial
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» If this doesn't blow your mind, I don't know what will
» Panties Orphan will blow your mind... and your underwear collection.
» Suck, Squeeze, Bang, Blow
» aresze's moc - Tuzki
» Blowpipe Cost

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Temu Keluarga Hubungan Internasional Online :: Topik Umum-
Jump to: